PANTAI SIUNG

Pantai Siung tepatnya berada di Desa Purwodadi Kecamatan Tepus Kabupaten Gunungkidul,pemandangan alami khas pantai selatan masih terlihat jelas di tiap sudut pantai ini. Tampak kokoh batu karang menjorok ke tengah dan dengan ombaknya yg garang tapi mempesonakan mata yang melihatnya.
Akses menuju Pantai ini lumayan memakan waktu yang agak lama,kurang lebih 1,5 jam dari wonosari (ibukota Kab.Gunungkidul)namun tak akan membuat anda terasa lama karena ditiap perjalanan anda disuguhkan pemandangan perbukitan ciri khas kabupaten Gunungkidul.Yaitu melewati perbukitan yang masih rindang dan indah menghijau,pepohonan dikanan kiri jalan yang alami dan terasa segar udara menghantar anda dalam perjalanan menuju Pantai ini. 
  Tebing-tebing karang yang kokoh berdiri megah di sekitar pantai ini,sangat cocok dan menantang bagi para petualang adrenalin pecinta alam ataupun bagi yang hobi memanjat. Pantai Siung pernah digunakan sebagai ajang kejuaran Panjat Tebing Internasional.
 Bagi anda petualang kuliner...hmmmmms jangan ragu,karena disini tersedia berbagai macam menu laut dengan harga yang terjangkau,dan yang jelas cita rasanya membuat lidah anda tak melupakan pantai ini...hehehehe.
 Kecantikan saat senja datang tampak remang, menyuguhkan panorama alam yang memukau.Bagi anda para wisatawan yang mempunyai hobi berfotografi di sini sangatlah cocok,perpaduan ombak,batu karang dan pasir putih membuat moment-moment anda bagai punya nyawa.hehehehe... :).


Sekilas Video Pantai Siung Gunungkidul
/

Untuk anda yang masih bingung akses menuju Pantai Pok Tunggal atau perlu pemandu silahkan hubungi Aris Fals GK, kami siap mengantar dan menyiapkan tempat penginapan buat anda dan Keluarga. :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.