PANTAI NGANDONG

      Pantai Ngandong berada di Desa Sidoharjo Kecamatan Tepus,tepatnya di sebelah selatanya Pantai Sundak. Pantai Ngandong dengan pesona alam yang memuakau, deretan kapal para nelayan berjajar di pinggir pantai. Ombaknya yang bersahabat selalu tersenyum menyapa para wisatawan yang datang,para nelayan yang berlalu lalang terlihat khas kehidupan sekitar pantai.


     Bagi anda penikmat alam laut dan punya hoby jeprat-jepret disinilah tempatnya. Terlihat megah tebing karang Pulau Watu Lawang,nampak kokoh dan anggun dari kejahuan. Untuk para wisatawan yang hanya sekedar mengabadikan moment terindah bersama keluarga dan orang-orang tersayang silahkan berpetualang dan menyusuri pantai Ngandong ini.


     Ikan-ikan nampak bertebaran di airnya yang jernih,memikat para pemancing mengayunkan umpanya. Memang benar begitulah, di Pantai Ngandong biasa digunakan untuk memancing baik dari penduduk setempat atau yang dari luar kota. Menu-menu istimewa khas laut siap menyajikan masakan-masakan yang memanjakan lidah anda Untuk tempat bermalam tak usah bingung, di pantai ini sudah tersedia penginapan dari mulai kelas ekonomi sampai dengan yang VIP.





Sekilas Video Pantai Ngandong Gunungkidul





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.