PANTAI SADRANAN

Pantai Sadranan terletak di sebelah timur Pantai Krakal dan sebelah barat Pantai Ngandong,pantai ini termasuk di wilayah Desa Sidoharjo Kecamatan Tepus.Untuk menuju ke pantai ini dibutuhkan kurang lebih 2 jam perjalanan dari kota Wonosari.
Terhampar pasir putihnya yang lembut menyapa para wisatawan dengan ramah,ombak dan batu karang khas Pantai Laut Selatan sangat akrab terlihat dan terdengar ditelinga.Pemandangan pantai yang menjanjikan panorama mugah menggugah imaji untuk berkreasi dan mencari inspirasi di pantai ini.
Bagi turis asing maupun domestik tak sedikit yang menghabiskan liburan mereka di pantai ini bersama keluarga,hanya sekedar memenuhi jiwa petualang alam ataupun berlibur bersama keluarga dan orang-orang tersayang.
Maka tak ada ssalahnya anda mencoba menikmati pantai ini,terlihat kokoh Pulau Watu Lawang di tengah-tengah laut seakan menarik untuk diabadikan oleh Fotografer  ataupun hanya untuk sekedar mengabadikan moment-moment penuh kenangan bersama Pantai Sadranan dan sahabat-sahabat anda.
Air lautnya yang jernih sangat cocok bagi anda dan keluarga untuk bermain atau berenang di pantai ini, sembari menikmati pemandangan di sekeliling pantai. Tempat penginapan? Menu pemanja lidah?... janganlah kuatir,disini juga telah siap menyajikan menu-menu makanan khas laut dan juga telah siap tempat penginapan yang akan membuat nyaman waktu istirahat anda bersama keluarga.

Sekilas Video Pantai Sadranan Gunungkidul


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.