SPOT WISATA TERBARU 2023, LAGUNA PANTAI SLILI GUNUNGKIDUL

Laguna Slili, Laguna ini berada di Pantai Slili, lokasi tepat diantara perbatasan Pantai Slili dan Pantai Krakal, Gunungkidul Yogyakarta. Laguna seluas sekitar kurang lebih 800m persegi ini terdapat berbagai view menarik, ada resto, terdapat banyak deretan gazebo tempat nyantai, ada spot selfie juga dan jasa foto pantai keliling.

Yang mau ke laguna slili bersama rombongan jangan kuatir, disini bisa muat banyak sekitar 500 orang lebih, kegiatan Outbound dan Camping sangat cocok sekali. Untuk kawan-kawan wisatawan yang ingin makan nyantai bersama keluarga ataupun rombongan kantor juga karyawan juga ready, ada satu rumah makan dengan 2 aula yang sangat luas. Rumah makan ini bernama LAGUNA FNF RESTO di Pantai Slili, 2 aula yang masing-masing bisa muat 200an orang. Menu makanan dan minuman juga komplit, ada bar berbagai pilihan minuman dan harganya pun sangat terjangkau. 
Untuk temen-temen pengunjung yang akan mengadakan rapat atau seminar atau sekedar acara reuni yang melibatkan banyak orang kayaknya disinilah tempat yang cocok, sambil menikmati laguna slili dengan view pantai slili yang indah.
Peralatan sound syatem juga di sediakan di LAGUNA FNF RESTO untuk seminar dan rapat, disini juga bisa mengadakan live musik akustik dan elektun. Untuk reservasi atau sekedar tanya tanya silahkan menghubungi kontak 0852-4967-5285 (WA).
Saat senja hari di Laguna Pantai Slili sangat ramai sekali, para pengunjung malah berdatangan menikmati bias sunset dan bermain bersama kawan-kawan ataupun pasangan menikmati tempat ini. oke kawan, berikut ini kita akan sertakan video lengkapnya Laguna di Pantai Slili.

Video Laguna Pantai Slili




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.